Header Ads

Facebook Foxmuz apakah benar- benar bisa berhasil?.

Pendahuluan tentang Facebook Foxmuz


Jika Anda ingin melakukan hack terhadap akun Facebook, dengan menggunakan Facebook Foxmuz, Anda sudah berada pada artikel yang benar untuk mengevaluasi layanan tersebut sebelum membelinya. Facebook Foxmuz adalah layanan Facebook Hack yang pada pertengahan tahun 2016, namanya diganti menjadi Facebook Hack FNI. Sekilas tentang layanan Facebook Hack FNI atau Facebook Foxmuz, itu adalah sebuah layanan yang di didirikan oleh tim mahasiswa IT perangkat lunak di Kanada yang bernama Backdoorway. Tujuan nya sebenarnya tidak ingin melakukan peretasan langsung (hack) tetapi sebenarnya untuk memoles keterampilan pemrograman mereka dan sebagai hobi. Saat ini, hacking Facebook menjadi semakin sulit. Telah terjadi hari-hari ketika suatu serangan brute force (paksaan brutal ke dalam sistem keamanan) mampu membuka akun dalam waktu satu jam. Facebook telah berkali-kali menggunakan strategi dan metode yang sangat sulit untuk dipecahkan untuk mengatasi hal ini. Meskipun demikian, hacking Facebook masih dimungkinkan dengan menggunakan celah (crack) dalam bahasa pemrograman universal tertentu yang tidak peduli seberapa canggih keamanan situs web seperti Facebook, masih akan ada suatu cara yang digunakan oleh para hacker untuk membobolnya. Di sinilah para Hacker itu masuk, mereka berperan dalam mengeksploitasi celah bahasa pemrograman keamanan dari Facebook dan mengambil informasi sensitif dari server Facebook. Hacker Backdoorway menemukan metode hacks FB yang terbaru, setiap hari nya, dan menyimpan metode tersebut untuk selalu memperbarui metode hacking Facebook Foxmuz atau Facebook Hack FNI yang mereka miliki.

Setelah beberapa waktu melakukan hacking, dan sukses dengan peluang keberhasilan yang sangat besar, Hacker Backdoorway kemudian memutuskan untuk menjual layanan nya. Di Indonesia, layanan itu bisa di dapatkan di situs Foxy Tracker dan bisa di beli secara publik pada halaman ini: Facebook Hack FNI.

Sejarah dan Latar Belakang


Insiden hacking akun Facebook selebriti terkenal semakin meningkat setiap harinya. Alasannya adalah meningkatnya minat revolusioner di Kali Linux, sebuah platform yang dirancang untuk menguji keamanan sebuah sistem namun juga bisa digunakan untuk memecahkannya. Beberapa contoh hacking ini mencakup akun Facebook Enrique Iglesias, penyanyi terkenal; Pervaiz Musharraf, mantan Presiden Pakistan; Arijit Singh, penyanyi ternama lainnya dan masih banyak lagi. Peretasan para selebriti ini adalah indikator kuat eksploitasi metode hacking Facebook dengan cepat. Itu adalah cara hacking dengan membobol sistem keamanan langsung. Hacker Backdoorway memiliki 2 cara utama dalam melakukan pembobolan sistem keamanan atau dalam mendapatkan data login (username/ email dan passwords).

Cara pertama yang mereka lakukan, dengan menggunakan Bahasa Pemrograman Kali Linux (seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya), adalah metode yang sangat efektif tetapi mahal. Dalam satu kali uji coba melakukan tindakan ini, dibutuhkan biaya sebesar $ 2.500 USD (sekitar 30 juta rupiah).

Metode kedua menggunakan Facebook Foxmuz atau Facebook Hack FNI, yang terbilang sangat murah. Tindakan ini hanya memerlukan biaya $ 10- 20 USD saja (sekitar Rp. 150- 250 rb). Metode kedua ini bekerja dengan mengirimkan SMS yang disebut SMS FON atau SMS Forwards Official Number. Ketika Target menerima SMS ini, ataupun Target mengeklik email yang dikirimkan oleh Hacker, seluruh informasi perangkat mereka akan berhasil Anda dapatkan. Termasuk informasi tentang Username dan Passwords dari akun Facebook mereka.

Apakah Layanan itu bisa benar- benar berhasil?.


Penyedia layanan ini mengatakan kalau layanan Facebook Foxmuz memiliki tingkat keberhasilan diatas 90%. Namun, apakah benar seperti itu?. Apakah benar orang- orang yang membelinya berhasil mendapatkan password dari Target yang di inginkan?.

Well, tidak ada suatu pihak yang melakukan Survey pasti terhadap hal ini. Namun, aku dan satu orang teman ku pernah menggunakan layanan ini dan memang berhasil dengan sangat sukses. Luar biasa sekali ketika pertama kali mendapatkan pemberitahuan kalau passwords dari akun Facebook Target ku telah ku dapatkan. Tapi, ada juga sebuah Thread di Forum Diary Online, yang membahas tentang penggunaan jasa ini. Anda bisa melakukan pengecekan terhadap hal itu disini: Cara Hack Akun Facebook, yang terbaik dan tercepat apa?.

Aku mendapatkan referensi layanan Facebook Foxmuz atau Facebook Hack FNI dari situs BlackHat World, dimana ketika aku membuat sebuah Thread, kemudian ada beberapa User lain yang menyarankan menggunakan layanan ini. Namun, ketika aku mencoba membelinya di situs utama mereka, hal ini menjadi permasalahan tersendiri. Karena masalah pembayaran. Pembayaran harus dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/ Credit Cards (CC). Penggunaan CC dalam pembelian layanan Hacking semacam ini sangatlah beresiko sekali. Karena informasi penting dari Credit Cards yang digunakan bisa dicuri dan di manfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Setelah melakukan pencarian informasi dalam beberapa hari, ternyata layanan ini dijual ulang di Indonesia oleh penyedia jasa Foxy Tracker, dimana aku bisa menggunakan pembayaran transfer bank biasa untuk membeli layanan ini.

Mengingat jumlah biaya yang dikeluarkan bukan jumlah yang besar menurutku, maka aku langsung saja membeli layanan ini. Meskipun kurang yakin bisa berhasil, aku tetap membelinya. Jikalau tidak berhasil, aku anggap aku sedang menemui sial.

Dalam beberapa hari setelah membeli layanan ini, aku kemudian mendapatkan email yang berisi tentang Username dan Password dari akun Facebook yang ku targetkan untuk di bobol. Dan ketika aku mencoba masuk menggunakan data login tersebut, aku berhasil melakukan nya dengan sangat sukses. Sehingga, aku sendiri menyimpulkan, bahwa layanan ini benar- benar bisa berhasil digunakan.

Beberapa minggu setelah kejadian tersebut, aku kemudian menceritakan hal ini kepada teman ku. Karena dia juga memiliki ambisi yang sama dengan ku, yaitu ingin mengetahui isi akun orang lain (sebut saja Musuh nya), dia pun mencoba nya. Dan seperti yang diharapkan, layanan itu bekerja lagi dengan sukses.

Penutup


Ada banyak metode Hacking Facebook diluar sana. Namun, semua metode itu memerlukan keahlian pemrograman khusus dalam melakukan nya. Aku sendiri lebih memilih menggunakan layanan jasa hacking dari pihak profesional yang sudah terbukti kredibilitas nya, daripada mencoba hal ini dan itu, namun akhirnya tidak berhasil dilakukan dan membuang- buang waktu saja. Layanan Facebook Foxmuz atau Facebook Hack FNI adalah layanan Favorit ku, yang dimana aku percaya pada profesionalitas layanan ini karena memang pernah menggunakan nya sendiri.